Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Friday, June 20, 2008

New Sony Ericsson C905 Cyber-shot launched


Ada gossip Kalo Sony lagi sibuk bikin HP yang bisa dipake juga buat main Nintendo Wii ato yang biasa disebut Wiimote. Tapi feature itu belum ada di C905 ini.

Ok keluaran Sony Ericsson C905 yang terbaru ini akan masuk pasaran UK dulu sekitar bulan Oktober ato November , gak tau pastinya kapan ya masuk ke pasaran Indonesia. HP ini mempunyai kamera 8.1Megapixels jadi gw rasa anda udah gk butuh bawa kamera digital lagi ya. Betul gak guys?

Selain punya 8.1Megapixel, kamera Sony ini juga punya image stabilisation, red-eye reduction dan auto-focus face detection. Bukan hanya itu di HP ini juga dilengkapin dengan software 'Photofix' dimana qta bisa langsung edit gambarnya tanpa diupload ke komputer qta dulu. Keren ya :)


Satu lagi berita bagus buat para blogger, di HP ini qta bisa langsung upload gambar dari HP qta ke Blogger, Facebook, Flickr, Picasa and YouTube. Good news gak bloggers??

Berikut tambahan feature yang ada di HP ini :
1. 2GB Memory Stick Micro (M2)
2. LCD 2.4-inch antigores
3. Ada Geo-tagging, GPS dan HSDPA termasuk Wi-Fi support.

Keren ya kapan ya masuk ke Jakarta :)



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Search World Wide Web