Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Friday, October 31, 2008

German Teacher Striptease


Denger gossip guru Jerman di atas main 'Truth or Dare' sama anak kelasnya. Ketika anak kelas bilang 'dare' to “pole dance”. Dia langsung tanggapin keinginan anak kelasnya dengan striptis di depan sekolah.

Banyak orang tua kemudian mulai protes kepada sekolah dan minta dia dipecat. Pihak sekolah menolak tuh keinginan orang tua dengan alassan kalau dia adalah salah satu guru yang paling di andalkan alias “valuable teacher“ untuk sekolah.

Ayo menurut Anda dia sepatutnya di pecat atau gak ya?


Untuk berjaga-jaga saya posting satu video lagi dari youtube. sengihnampakgigi




Thread on Kaskus.us: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1161613
'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




New Trailer(21 Oct): Transporter 3


Guys, enjoy trailer terbaru dari film Transporter 3. Film ini nantinya kita bisa enjoy di bioskop kesayangan kita 21Cineplex, Blitz Megaplex & Platinum Screen tanggal 26 Nov 2008. 'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Zac Efron Without Clothes on in the Shower

Zac Efron ternyata ada syuting gak pakai baju di film HSM3. Sayangnya oleh sutradaranya di hapus tuh gambarnya dari film HSM3. Tapi tenang saja ya GB akan share nih gambarnya terutama buat fansnya yang cewek.

Dengar gossip gambar Zac Efron ini dapat dibeli di eBay lol. Ayo bagi Anda yang pengen koleksi foto Zac Efron, buruan cari di eBay sana.







'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Miley Cyrus I Thought I Lost You


Guys enjoy lagu Miley Cyrus untuk film kartun terbaru dia 'Bolt'. Kayaknya kita mesti nonton nih film kartun sepertinya keren sih apalagi yang ngisi suara ada John Travolta lol.




Thread on Kaskus.us: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1161611
'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Zuma Nesta Rock Rossdale Pictures




Bagi yang penasaran sama foto anak yang baru dilahirkan oleh Gwen Stefani, Zuma Nesta Rock Rossdale. Enjoy gambarnya ya ....Sebelum itu ada foto dari film kartun Incredible yang mirip sama anaknya si Zuma. Lihat gambarnya di bawah ini, persis gak guys!!!


Mirip gak guys!!!



'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Thursday, October 30, 2008

Clumsy Body Boarder’s Funny Accident


Hahahaha .... Ini dia guys kecelakaan paling lucu yang pernah gw lihat. Anda mesti lihat slow motionnya ya. Lucu habis lol video ini. gelakguling



Thread on Kaskus.us: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1161744
'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Bono Caught Partying with Teenage Girls in Bikinis


Bono, vokalis utama band U2 yang mempunyai nama asli Paul Hewson, terlihat seperti bapak atau suami yang baik ketika dia membawa keluaraganya jalan-jalan di Disneyland, California hari Jumat kemaren.

Tapi jangan salah begitu hari weekendnya, dia malah asyik berpesta dengan ABG-ABG yang hanya menggunakan bikini saja. Semoga Anda yang fans berat sama Bono jangan mengikuti jejak dia ya guys!!!
Lihat saja buktinya foto di bawah ini:





'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Sony Announces Lack of PS3 Price Cuts this Holiday Season


Kabar buruk bagi Anda yang mau membeli Sony PS3. Boss Sony UK bilang gak bakalan turunin harga PS3 yang berkapasitas 80GB yang sekarang dijual seharga USD$399,90 sampai akhir tahun depan tahun 2009. Tapi kita lihat deh kalau nanti saingannya Sony seperti Nintendo dan Microsoft turun harga, gw yakin Sony juga bakalan turunin harga.
'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Acrobatic Show (chinese)


Gile keren habis nih video akrobatik di atas. sembah Ayo ada anaknya yang bisa seperti itu gak? 'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Wednesday, October 29, 2008

New Trailer(26 Oct): Harry Potter and the Half-Blood Prince


Guys, enjoy trailer terbaru dari film Harry Potter yang akan ditayangkan tanggal 17 July 2009 di bioskop kesayangan kita 21Cineplex, Blitz Megaplex & Platinum Screen. 'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Tongue Tricks


keren....Gw sih pernah lihat pacar gw lipat lidah seperti ini tapi gak tahu ya bisa semuanya gak ya ...Nanti gw coba tanya dia ya....Ayo ada yang bisa semuanya seperti wanita di atas.



Thread on Kaskus.us: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1159972
'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Parah! Satu Lagi Wanita Bergaya Seperti Sarah Palin dan Striptis Lagi!!!


Hoohhohohoho parah bener wanita ini, yang lebih parahnya koq dia milih si itu ya? Gak terbalik apa?? :)



Thread on Kaskus.us: http://kaskus.us/showthread.php?t=1157160
'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




New Hilary Duff Song Reach Out


Guys, enjoy lagu terbaru dari Hilary Duff. Ya lumayan sih lagunya menurut gw. 'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Lindsay Lohan Will Never Stop Loving The Mr. P / Penis!!!


Sori ya guys, kalau judul artikel ini sedikit kasar. Ya intinya sih kalau si Lindsay Lohan walaupun dia Lesbo, dia masih tertarik koq sama lelaki. Dikutip langsung dari the sun:

"But Hollywood insider Jo Piazza said: “Linds is adamant she’s not a lesbian and still loves men. She says Sam is the only girl she would go for.”
A friend of the star said: “She has been telling everyone she’s still into guys. She keeps saying if it went wrong with Sam she’d date a guy. She even flirts with guys when they go out."
'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Tuesday, October 28, 2008

Worlds Fattest Man Goes To His Own Wedding On The Back Of A Truck


Mungkin ya karena saking gemuknya dia mau merit aja sampai duduk di ranjang trus di bawa dengan pakai truk ke acara pernikahan dia sendiri. hah Memang gak salah nih kalau dia dapat gelar sebagai manusia paling gemuk sedunia. gelakguling




Thread on kaskus.us: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1154593 'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




How To Turn "Water" Into Balls



Ayo ada yang mahu tahu cara merubah air seperti bola-bola kecil di atas? Lumayan lol bisa main lemparan seperti bola salju. Bagi yang sudah penasaran lihat saja videonya di bawah ini:





Thread on Kaskus.us: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1154655 'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Lamborghini Donates Gallardo LP560-4 To Italian Police



Keren guys, mobil polisi aja Lamborghini lol. Kira-kira di Indonesia ada gak ya mau sumbang mobil Lamborghini?? sengihnampakgigi Enjoy foto dan video mobil ini ya, keren habis lol!!!














Thread on kaskus.us: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1154064
'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Monday, October 27, 2008

Cara Bagaimana Mengetahui Harga Sebuah Website? Kaskus atau Lintasberita?

Guys, banyak di antara kalian yang penasaran berapa sih harga blog atau website Anda jika Anda ingin menjualnya?

Sebelum itu saya bagi sedikit harga website KasKus yang merupakan website yang paling banyak dikunjungin oleh Indonesia:

Net Worth : $4.8 Million
Daily Pageview : 2191235
Daily Ads Revenue : $6575.94

Gile 4,8 juta USD dollar lol. Satu contoh lagi, mari kita lihat harga website Lintas Berita langsung saja lihat di bawah ini:

Net Worth : $161848.3
Daily Pageview : 73235
Daily Ads Revenue : $221.71

Bagi yang sudah penasaran pengen tahu berapa sih harga website Anda atau blog Anda, silakan klik disini.




Thread on kaskus.us: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1151861 'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Hayden Pamer Celana Dalam Boxingnya??



Waduh fans tv series Heroes, pasti senang donk kalau cewek jagoan kita ini pamer celana dalamnya walaupun celana dalamnya tuh tipe boxing bukan seperti celana dalam cewek umum lainnya. Bagi yang belum puas lihat gambarnya di atas, Anda bisa lihat video di bawah ini ya:

'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Audi R8 Lepas Kontrol Wakut Hujan Deras!!!

Kasihan juga tuh mobil Audi R8, mobil keren-keren tapi bisa lepas kontrol waktu hujan....Jangan-jangan dia sih kebut habis ya.. sengihnampakgigi 'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




AC/DC: World’s First Music Video In Excel Format


Keren nih guys! Kabar gembira bagi Anda yang tidak bisa enjoy youtube di kantor, tenang saja nantinya kita bisa enjoy video dalam format excel lol. Khan hampir semua kantor boleh tuh file excel!! Enjoy guys video dengan format baru ini dari album terbaru band AC/DC.sengihnampakgigi

Bagi yang penasaran sama excel filenya bisa di download disini.



Thread on Kaskus.us: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1151737 'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Friday, October 24, 2008

Video Klip 'Thriller' Versi Mahasiswa Perancis!!!


Ya lumayan kreatif sih mahasiswa Perancis ya, secara keseluruhan lumayan sih video klip di atas... Sepertinya sih hampir semua divisi ikut bagian ya...sengihnampakgigi 'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Unbelievable McCain Vs. Obama Dance-Off


Guys, video di atas hanya rekayasa komputer dan persis seperti Obama dan McCain lol. Kira-kira di Indonesia ada gak ya yang berani bikin video semacem di atas untuk calon presiden kita tahun 2009 nanti. sembah




Thread on Kaskus.us: http://kaskus.us/showthread.php?t=1146348 'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Ternyata Kuda Juga Ada Yang Gay Lol!!!


Dunia emang sudah edan ya. Kuda juga sekarang ada yang gay lol. Dengar gossip kalau nantinya ada perlombaan kuda di mana kudanya tuh semua gay lol guys!!!! takbole



Thread on Kaskus.us: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1145023 'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




New Trailer(22 Oct): Watchmen


Sepertinya film ini bakal box-office ya. Enjoy trailer terbarunya ya. Video di atas sama yang di bawah sama saja, cuman beda formatnya doang.

'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Vanessa Hudgens and Zac Efron Sing Can I have This Dance from HSM 3


Guys, enjoy ya lagunya ....sengihnampakgigi



Thread on Kaskus.us: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1146035 'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Thursday, October 23, 2008

xArm: Now This Is Extreme Arm Wrestling!


Ini dia guys tinju jarak dekat yang sedikit brutal and kasar ya. Enjoy guys!!!



Thread on Kaskus.us: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1144614 'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Van Flips and 28 Illegal Immigrants Jump Out


Parah bener ya ada 28 tenaga kerja illegal muat dalam satu van ....sembah


Thread on Kaskus.us: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1143670 'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Wednesday, October 22, 2008

Gimana Meeting Bisa Konsen Ya Kalau Ada Sekretaris Cantik Lewat Terus Pantatnya Montok Lagi!!!



Hahaha gimana mau konsen sih meetingnya kalau ada sekretaris Seksi terus pantatnya montok lagi. gelakguling 'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Protesters Try to Block Sarah Palin


Konyol banget sih demonstran di Colorado yang mencoba memblock rute Sarah Palin. Mesti di lihat tuh guys!!! 'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Water Slide Stunts


Keren tuh gaya mereka, kayaknya kita mesti cobain nih di Ancol ya (kalau berani). sengihnampakgigi 'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




10 Kelemahan Si Dia

Setiap lelaki pada dasarnya sangat suka dibelai. Dengan cara apa pun. Namun, Anda bisa memaksimalkan kepuasannya dengan berkonsentrasi pada 10 titik ?magma? pada tubuh si dia. Jika Anda menguasai area 10 itu, dijamin dia pun akan melakukan hal yang sama dengan Anda. Jadi, kepuasan berganda, kan?

"Di kelopak mata si dia bermuaralah puluhan syaraf yang amat sensitif. Maka, ketika menyentuhnya ciptakanlah sensasi sensual," saran William Cane, penulis The Art of Kissing. Coba sentuh bulu matanya dengan ujung hidung Anda. Bergeraklah dari bagian dalam kelopak mata ke arah luar. Lalu, sikatkan kehangatan dengan mencium lembut kelopak matanya. "Kelembutan bibir Anda yang menyentuh kulitnya akan membangkitkan perasaan luar biasa," tambah Cane. "Akhiri dengan mengulum bibir si dia, lalu kembali lagi mengeksploarasi area matanya." Teknik ini akan membantu dia bersiap diri untuk sebuah kemesraan mendalam.

"Telinga lelaki itu lebih menggairahkan daripada kuping wanita," jelas Lou Paget, penulis How to Give Her Absolute Pleasure. "Banyak pria jadi sangat bergairah ketika lubang telinganya diciumi," tambah pakar ini. Nah, kuasai caranya yaitu, eksplorasilah relung-relung telinganya dengan lidah basah Anda. Lalu jangan lupa hembuskan nafas cinta yang hangat di bagian belakang telinga si dia. Apalagi bila Anda bisikkan sebaris kalimat cinta padanya. Dijamin, dia ingin segera bercinta.

Kita, wanita biasanya langsung ?on? bila dicium lembut pada bagian leher. Tapi cara ini tidak ?ampuh? pada pria. Soalnya, kaum lelaki cenderung menyukai ?permainan? oral yang lebih kasar. "Tak heran demikian karena kulit pria memang lebih tebal daripada wanita, khususnya di bagian leher. Jadi, mereka butuh sentuhan yang lebih mantap untuk membangkitkan hasratnya," tutur Paget.

Kalau begitu, usap dan gigit lembut leher si dia. "Umumnya, pria mengartikan gerakan agresif bibir Anda itu sebagai sinyal siap bercinta," masih kata Paget. "Semakin Anda berani mengekspresikannya, semakin dalam kepuasan yang diraih. Soalnya, ketika si dia tahu hasrat bercinta Anda mulai bangkit, libidonya pun berpacu cepat."
Di setiap belahan telapak tangan si dia ada sekitar 40.000 simpul syarafnya yang menanti distimulasi. Gunakan satu atau dua jari Anda dan buatlah bentuk lingkaran-lingkaran kecil pada telapak tangan kanan atau kiri milik si dia. Lalu bergeraklah perlahan membentuk lingkaran besar hingga menyentuh tepian telapak tangannya. Kemudian, gerakkan jari tangan Anda naik-turun menjelajah jemari si dia.

Biar tambah seru, pegang tangannya lalu telusuri jemarinya dengan lidah lembut Anda. "Jilatan lidah basah Anda menciptakan sensasi luar biasa," cetus Susan Crain Bakos, penulis Still Sexy.
Walau pria tak berpayudara, bukan berarti daerah sekitarnya tak bisa dieksplorasi. Justru, area puting susunya sangat efektif untuk membangkitkan hasrat cinta. Cobalah bermanja-manja di seputar dadanya yang bidang. Beri ciuman-ciuman kecil di situ. Lalu, sentuhlah putting susunya dengan jemari Anda hingga mengeras. "Pria lebih enjoy pada sentuhan-sentuhan mantap. Jadi jangan khawatir untuk sedikit memberi tekanan ketika menyentuhnya," urai Tracey Cox, penulis Hot Sex: How to Do It .

Ketika ?semangatnya? mulai bangun, kulum dengan lembut setiap puting susu si dia lalu tiup perlahan. Sensasi panas-dingin yang tercipta akan mencipta reaksi kimia super dahsyat di sekujur tubuhnya.

Zona yang terletak di antara pusar dan tulang alat vitalnya ini dipenuhi dengan pleasure points. Bangkitkan syarafnya dengan menggelitik ke arah rambut-rambut Mr. Happy. "Pijatan lembut di area ini akan memperlancar aliran darah di seputar panggul yang membuat dia cepat ereksi," saran Paget.

Kemudian, lakukan penjelajahan horisontal di sepanjang lingkar panggul si dia. Bayangkan saja di lingkar panggulnya ada 10 titik yang terbagi dua, sebelah kanan dan kiri pusar si dia. Gosok lembut setiap titik imajiner itu selama tiga sampai lima detik. Lalu ulangi, tapi kali ini dengan menggunakan lidah Anda. Ahh....

Bagian ini hampir sama sensitifnya dengan klitoris Anda, so be careful. Genggam dengan nyaman ?batang? Mr. Happy. Bila suka, balurkan sedikit minyak pijat. Lalu, bergeraklah ke atas, sentuh dengan mantap. "Begitu Anda mencapai ?mahkotanya?, buka tangan Anda, hingga bagian telapak tangan bertumpu pada ?topi? Mr. Happy," jelas Paget. "Manjakan area itu. Tangan Anda bisa bergerak ke depan-belakang atau membentuk lingkaran. Kemudian tangkupkan kembali kedua tangan Anda di atas ?topi? Mr. Happy. Lalu bergerak turun menelusuri ?batang? Mr. Happy. Ulangi ?kegiatan? ini dengan bergerak lebih cepat. Bawa dia segera melambung ke langit asmara!

Perineum, inilah bahasa latin untuk area selangkangan. Zona super sensitif ini terletak di antara anus dan kantung kemaluannya. Di bawah zona ini terdapatlah kelenjar prostat yang bisa dibilang sebagai G spot si dia. Begini cara bermain di zona ini: Letakkan kedua jari Anda di belakang kantung kemaluannya, tekan selama 1 detik, lalu lepas selama 1 detik. Ulangi teknik tekan-lepas ini selama beberapa kali. Ingat, Anda harus menekan dengan mantap, tapi jangan terlalu keras agar tak menyakiti si dia. "Jika teknik tekan-lepas ini dipadu dengan service oral Anda untuknya, dijamin sang kekasih akan mencapai orgasme terdahsyat dalam hidupnya," tutur Paget.

Stimulasilah bagian ini dengan tepukan, cubitan atau remasan ringan. Aktivitas ini sangat tepat dilakukan ketika hasrat si dia sudah ?bangkit?. Soalnya, pada saat lelaki mulai ?on? tubuhnya memproduksi zat endorphin yang membuat tubuh terasa nyaman. Sehingga, stimulasi yang sedikit keras sekalipun terasa enak. Anda bisa menepuk bokongnya ketika si dia ?berekspansi? dengan missionary position. Atau agar lebih intens, Anda bisa lakukan sedikit pijatan dengan gerak meremas.

Manuver lain yang bisa dicoba, telusuri punggungnya dengan ujung jari Anda. Gelitik hot spotnya yang terletak pada pertemuan tulang punggung dengan tulang pantat si dia. Lalu, gunakan jari-jemari dari kedua tangan Anda untuk sedikit menekan bagian itu ketika si dia berpenetrasi.

Lipatan paha depan si dia bisa jadi ajang eksplorasi jari-jemari Anda. Tekankan ibu jari Anda ke salah satu lipatan pahanya, pijat lembut mulai dari panggul si dia menuju ke paha bagian dalam. Beri kecupan-kecupan ringan di bagian ini. Si dia pasti sangat terlena.

Langkah seksi lain yaitu, gunakan tiga jari Anda dan telusuri mulai dari lipatan pahanya menuju ke Mr. Happy hingga berakhir di bagian bawah ?kedua bola? si dia. Lalu hentikan sejenak ?program? ini. Kemudian, mulailah lagi mengeksplorasi bagian lipatan paha yang satu lagi. Ingat, saat menjalankan ?aktivitas? ini akan lebih efektif bila Anda melakukan tekanan bukan menggelitik si dia. "Gerakan ini akan membawa Anda berdua menuju ke seks oral yang intens," kata Paget.
'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Tuesday, October 21, 2008

KONYOL !!! Ada Gambar Mr. P Lewat di Depan Reporter TV CNN Yang Sedang Live!!!


Konyol habis ternyata di bursa ada juga ya orang iseng. Kirain mereka tuh profesional banget lol, ternyata sama aja sama kita kita.gelakguling


Thread on Kaskus.us: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1140142 'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




New Britney Spears Website


Guys, Britney Spears ada website baru lol, klik disini untuk lebih jelasnya. Di website tersebut juga ada Twitter lol dimana Anda bisa lihat status Britney Spears tiap hari seperti yang ada di GB. sengihnampakgigi Pokoknya sekarang enak deh pengen tahu kegiatan Britney Spears tiap hari langsung saja ke website dia lihat status Twitter-nya. sengihnampakgigi


Thread on Kaskus.us: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1139827 'Read More......'atau,'Selengkapnya......'


Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this




Search World Wide Web