Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Friday, June 13, 2008

Kama Sutra Ke-9: Slippery When Wet



Hohohohooh gaya Kama Sutra qta kali ini paling disukai ama suami anda ato co2, kalo sebelumnya apaan sih lebih ke anda...Mmmmhhh mungkin karena dengan posisi ini punyanya suami anda masuknya lebih sempit ke punya anda makanya jadi lebih enak (Maybe?)....heheheehe .. :)

Ok, posisi kesembilan kita namanya : Slippery When Wet...Iya gaya ini mesti main di kamar mandi ya :)

Hot tip : Pada saat anda melakukan seks diposisi ini, Anda membelakangi suami anda dengan badan condong kedepan tapi mesti lurus ya dari punggu kebawah trus letak tangan anda dilutut. Trus suami anda tegak dibelakang dan sambil masukin dia pegang pinggul anda sehingga dia bisa tarik anda maju mundur untuk lebih menikmati seks. Dicoba deh gaya ini ya kalo anda pengen puasin suami anda tercinta. ;)

Tip tambahan : Anda bisa sambil pegang klitoris anda untuk menambah sensasi nikmatnya dalam berseks gaya ini ato anda juga bisa pegang bola suami anda di antara sela2 kaki suami anda untuk bikin suami anda enak dan terkejut. So mana yang akan anda pilih? hohhohoh ... :)

P/S: Kalo ada kata Gossip Blog yang kasar, harap kasih komentar. Gossip Blog akan meng-edit kata2 yang kasar dan tidak sepatutnya ditulis di Gossip Blog ini. ;)



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Search World Wide Web