Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Friday, June 27, 2008

Bukti Radiasi Handphone SANGAT berbahaya!!! (VIDEO)



Ayo ada yang bisa kasih komen, video diatas beneran ato palsu sih?? :)



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



3 comments:

Gossip Blog said...

Comments from http://www.lintasberita.com/story/title/Bukti_Radiasi_Handphone_SANGAT_berbahaya__VIDEO_:

ditulis oleh bandeldol:

edan..bisa bikin usaha jagung pop corn donk..

ditulis oleh mustakim:

ternyata...bahaya juga yaa...bayangkan itu otak kita...wahhh parahhh

ditulis oleh leburah:

ah besok beli headset ah....takut aq

ditulis oleh markum:

besok2 bisa masak pake hp donk...gak usah pake kompor

ditulis oleh yumma:

weleehh gimana neehh,jadi takut megang hp..gara-gara video ini

ditulis oleh paidjo:

biasanya hp model lama yang mempunyai tingkat radiasi yang tinggi

ditulis oleh w4simine:

oww ternyata Ponsel ada radiasinya yach!! Baru tahu,bahaya juga yah soalnya popcorn aja bisa meledak!

ditulis oleh chatmiwati:

Ternyata handphone sangat berbahaya untuk kesehatan.Seharusnya beli headset aja deh.....

ditulis oleh choyip37:

Ngeri ah,tuh handphone ternyata bisa merusak kita.Bayangkan kita biasanya telpon-telponan sampek berjam-jam.Kasihan otak kita yang kena gelombang elektromagnetik dari handphone

ditulis oleh spanish:

waduh kalo lagi ga ada listrik bisa masak pop corn gampang gitu

ditulis oleh aan_fuad:

haduh padahal aku sering banget telfon malem itu sampai 4 jam, coba bayangkan betapa tersiksanya telingan sama otak kita.

hmmmmmmmmmm......

parah juga ya ternyata,,

ditulis oleh wowor_frida:

jika memang segitu bahayanya kenapa ponsel diijinkan digunakan pada manusia,apa karena uang lalu kesehatan diabaikan

ditulis oleh Indirarahma:

tapi dari video ini aku mendapatkan pengetahuan baru yaitu gak perlu bingung cari kompor untuk memasak popcorn selama ada HP LOL

ditulis oleh pieter_mirza:

kebayang gak nasib gendang telinga kita jika harus nelpon sampai berjam-jam

ditulis oleh d3ssy_ch0tim4h:

video ini gak menunjukkan bahaya pada waktu kita sedang telepon,tapi lebih menyatakan tentang besarnya radiasi HP ketika ada telpon masuk,jadi kita tenang-tenang aja

ditulis oleh wid0d0:

tinggi juga ternyata tinghat radiasi pada ponsel, ternyata apa yang diisukan beberapa waktu yang lalau memang benar adanya.

ditulis oleh montaserii:

apa kita kembali saja ke telfon kaleng seperti jaman dulu aja ya??

kan aman tuh, anti radiasi.

ditulis oleh dhik4pratama:

bisa membuat popcorn meledak,mengacaukan navigasi pesawat,memicu percikan api di pom bensin,mengganggu kerja alat kesehatan,lalu untuk apa selama ini HP diciptakan jika banyak kerugiannya

ditulis oleh nahwaa:

namanya teknologi itu pasti ada resiko yang harus kita tanggung, tidak hanya handphone saja masih banyak gadget - gadget lain yang dampaknya juga tidak kalah parahnya untuk kesehatan kita.

ditulis oleh amiroh:

meskipun tergolong berisiko tinggi handphone sangat membantu kita dalam menunjang kegiatan kita sehari - hari.

ditulis oleh ghoffu12:

berisiko tinggi tapi kita sangat membutuhkannya, hayyo pilih yang mana?

ditulis oleh b_ozz_2006:

kalau aku antisipasi dengan cara mengurangi jam bicara di telfon, kita alihkan ke internet saja. chating misalnya, jangan putus asa selain telfon masih banyak kok media sebagai wadah komunikasi kita.

ditulis oleh iwansaefulridwan:

gimana kalau telepeti aja?

ditulis oleh faricha:

Radiasi handphone memang berbahaya karena dapat menyebabkan rusaknya sel sperma.beberapa penemuan mengatakan bahwa orang yang sering nelpon bisa merusak spermanya

ditulis oleh gatam:

Ihhh…ngeri ahh..kok bisa kayak gitu yah.padahal kan Cuma hape.apa lagi hapenya gak panas.benar gak tuh?

ditulis oleh jltobing:

Wah bisa bayangin tuh kalo seumpama itu terjadi sama kuping kita pasi nanti kuping kita jadi brondong juga yah

ditulis oleh liliek_prij4ntie:

jangan gampang percayalah pada berita seperti ini sebelum kita membuktikannya sendiri

ditulis oleh sigra 7:

yaudah sih,sepele

ditulis oleh satria_only45:

mungkin dengan menggunakan handfree bisa mengurangi radiasi ponsel

ditulis oleh ariesinardi:

video ini terlalu berlebihan,bagaimanapun peradaban manusia harus terus maju ke depan,apapun yang terjadi

ditulis oleh rossie:

Bayangkan kalo seandainya itu kuping kita,pasti kuping kita jadniya berondong kaya jagung itu donk yah…

ditulis oleh sujarw00:

setiap penemuan memang membawa dampak negatif,tinggal kita lihat lebih banyak mana dampak positif dan negatifnya

ditulis oleh amran_spd:

menurutku ini hal yang terlalu dilebih-lebihkan,harus ada penelitian ilmiah secara berkelanjutan untuk membuktikan bahaya radiasi HP

ditulis oleh j3ffry:

yang hobi makan popcorn tapi uang pas-pasan pasti senang melihat video ini

ditulis oleh redwhite:

Bahaya atau tidak, intinya kita tetap saja mesti pake Handphone...

Anonymous said...

g kebayang hp dciptakan buat komunikasi jarak jauh pi ad bahayanya.... ya ampun mendingan g usah ad hp... pi butuh juga ya ilah susah juga jadinya........

hm..........

rahmat awaludin said...

Sekarang sudah ada solusi terjangkau untuk masalah radiasi HP ini. silahkan cek http://hp-dan-telekom.tokobagus.com/aksesoris-handphone/k-energy-sticker-718668.html
untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

Pemesanan di Indonesia silahkan hubungi
Rahmat (081220185355)
ask.rahmat@gmail.com

Post a Comment

Search World Wide Web