Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Saturday, May 31, 2008

Angelina Jolie Melahirkan / Gave Birth ;)




[Update, 16 Juni]: Gossip Blog dapat info dari People kalo Angelina Jolie belum melahirkan, berikut kutipannya dari agen-nya Angelina:

"Angelina has not given birth. She is fine, enjoying her home and her family in France," a rep for the actress tells PEOPLE.

So stay tune trus kalo pengen tau kapan si Angelina melahirkan :)
[End of update, 16 Juni]



Dari beberapa sumber, Angelina Jolie dikabarkan melahirkan bayi kembar perempuan di Catholic clinic di Aix-En-Provence region, Perancis. Gossip Blog belum bisa pastiin kapan tepatnya Angelina melahirkan, ada satu sumber bilang Angelina melahirkan hari Minggu kemaren.

Angelina dan Brad Pitt memberi nama anak kembarnya yang baru : Isla Marcheline dan Amelie Jane. Jadi mereka berdua total punya 6 anak(Maddox, 6taon, Pax, 4taon, Zahara, 3taon dan Shiloh, 2taon). Gossip Blog mengucapkan selamat untuk mereka berdua, congratulations!!! ;)

Stay tune trus di Gossip Blog untuk foto anak Angelina dan Brad Pritt!! :)



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



1 comment:

v2 said...

Banyak anak banyak rejeki...


(http://nurafifah06.student.ipb.ac.id)

Post a Comment

Search World Wide Web