Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Wednesday, December 17, 2008

Wisata ke Sanur, Bali

Sunrise at sanur beach


Sanur Bali

Sanur merupakan alternatif yang sempurna untuk berlibur dengan tujuan ketenangan. Tidak seramai dan sehinggar binggar Kuta, namun tetap menawarkan keasyikan tersendiri. Terdapat tempat penginapan hotel dari hotel kelas dunia seperti Bali Hyatt Sanur dan Sanur Beach Hotel sampai hotel melati dibawah 100.000 Rupiah.

Kalau ingin melihat matahari tenggelam (sunset) harus di Kuta, maka untuk melihat matahari terbit (sunrise) Pantai Sanur adalah tempatnya. Dari Pantai Sindhu kita bisa melihat pemandangan matahari terbit yang sangat spektakuler. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikannya.

Para pelancong dari luar Bali seperti rombongan bus dari Surabaya, Malang, Yogya, Solo, Jakarta dan kota-kota lainnya di Jawa dan bahkan Sumatera hampir bisa dipastikan akan 'berlabuh' dulu di daerah Sanur ini untuk melepas penat sekaligus memulai tur panjang mereka.

Terutama di sepanjang Jalan Danau Tamblingan, disini berjajar hotel-hotel sebagai tempat menginap terlengkap di daerah Sanur. Termasuk juga didalamnya tempat hiburan seperti bar, diskotik namun tidak seramai di Kuta dan restoran lezat yang menyajikan menu Indonesia dan luar negeri.

Pantai Sanur Bali



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Search World Wide Web