Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Thursday, December 18, 2008

Wisata ke Denpasar,Bali



Denpasar Bali

Denpasar adalah ibukota propinsi Bali. Bukan tempat tujuan wisata dan mungkin juga bisa disebut sebagai satu-satunya daerah di Bali yang pantas untuk mendapat sebutan Kota.

Seperti layaknya ibukota provinsi, segala aktifitas pemerintahan berada di kota ini. Mulai dari kantor gubernur, kepolisian daerah, walikota sampai urusan keimigrasian. Tidak terkecuali untuk para bule, mereka harus datang ke Denpasar untuk mengurus segala hal seperti misalnya mengenai perijinan usaha.

Di ibukota Bali ini Anda akan menjumpai warga Denpasar dengan berbagai macam suku yang ada di Indonesia. Sehingga tidak heran, terutama di kantor-kantor swasta, dalam satu ruang kerja terdapat pegawai yang bersuku Bali, Jawa, Sunda, Irian, Dayak, Madura, Lombok, dsb. Hal ini tidaklah mengherankan sebab Denpasar memang kota tujuan terbesar para pendatang yang mengadu nasib di pulau Dewata Bali.

Seperti halnya kota-kota besar lainnya di Indonesia, Denpasar juga mempunyai apa yang disebut landmark. Di kota-kota di pulau Jawa biasa menyebutnya dengan alun-alun, atau sebuah tempat besar menyerupai lapangan dimana disitu berdiri monumen besar ditengahnya, lengkap dengan fasilitas umum beserta para pedagang didalamnya. Di Denpasar terdapat monumen yang besar bernama Lapangan Puputan Renon.

Lapangan Puputan Renon Denpasar



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Search World Wide Web