Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Friday, December 19, 2008

Selebriti Dan Permainan Sex Toy Mereka

Seks dan segala perniknya masih dianggap tabu bagi sebagian besar orang di negara kita. Membicarakan seks secara bebas dan blak-blakan dianggap bukan hal yang bijaksana. Tapi bagi orang 'bule' di negara barat sana, seks dan segala perniknya bukanlah sesuatu yang mesti membuat malu. Bicara soal seks ini, beberapa selebriti barat bahkan tak malu-malu blak-blakan soal apa yang membumbui kehidupan seks mereka, salah satunya sex toy. Berikut simak beberapa ungkapan selebriti Hollywood dan beberapa selebriti lokal soal sex toy.

Halle Berry

Bintang Peraih Oscar ini tak malu-malu mengungkapkan kalau ia penggemar berat sex toy. Ia bahkan mengaku kerap kali mengunjungi The Pleasure Chest (toko khusus yang menyediakan vibrator dan pakaian dalam seksi) untuk memenuhi kebutuhannya. "Anda tak dapat melupakan seksualitas Anda...Anda masih dapat menyenangkan tubuh Anda hanya dengan pergi ke gym atau ke The Pleasure Chest," ungkap Berry dalam sebuah wawancara.

Eva Longoria

Eva penah sekali mengungkapkan kalau beberapa seks terbaik yang pernah dialaminya adalah seks dengan alat bantu. Dalam sebuah wawancara bintang ini mengatakan, "Aku berhutang pada dua hal...Aku punya satu 'Rabbit' (vibrator-red), dan aku memberikan itu sebagai hadiah setiap waktu. Hadiah terbaik yang pantas diberikan - orgasme."

Teri Hatcher

Tak beda jauh dengan teman mainnya di DESPERATE HOUSEWIVE, Eva Longoria, Hatcher juga menyimpan sex toy. Saat ditanya soal status hubunganya, aktris ini menjawab: "Sejujurnya saja, aku tak tahu apa yang kuinginkan dari seorang pria. Aku punya alat elektronik yang menawan untuk digunakan. Dan kalau ada wanita bilang tak punya itu, dia pasti bohong."

Emma Bunton

Meski sudah bertunangan dan segera menikah, Baby Spice ini rupanya tak perlu pria untuk memuaskannya di ranjang. Pernah sekali bintang Inggris ini mengaku kalau dia kerap kali menyenangkan dirinya sendiri dengan sebuah vibrator permberian rekan Spice Girls-nya, Mel B.


Geri Halliwell

Untuk mendapat kesenangan seksual, Geri Halliwell juga menggantungkan diri pada The Rabbit ini. Mungkin atas rekomendasi dua temannya, Emma dan Mel B. Dia penggemar berat alat itu dan seringkali mengirimkan sebagai hadiah untuk teman-temannya. Ibu baru ini pernah mengatakan, "Alat itu sangat baik untuk relaksasi. Tapi Anda tahu apa masalahnya? Mereka tak bisa balas memeluk Anda."

Missy Elliott

Missy Elliott juga salah satu anggota kelompok pecinta sex toy. "Vibratorku membuatku tetap senang untuk saat ini," ungkapnya dalam sebuah wawancara. Dengan Sex toy ini pula Missy menemukan inspirasinya, hingga tercipta sebuah lagu bertajuk Toys, yang salah satu liriknya berbunyi: gotta bag full of toys and I don't need none of your boys!
Bukan hanya selebriti bule yang tak malu-malu menceritakan tentang rahasia kecil seksual mereka. Ada juga selebriti lokal yang ternyata memanfaatkan sex toy untuk membumbui ranjang mereka.

Julia Perez

Dengan suami nun jauh di Perancis, tentunya tak mudah bagi bintang seksi ini untuk menghangatkan ranjangnya. Untuk menghindari selingkuh, katanya, Julia memilih cara lain untuk bersenang-senang. "Aku kan punya alat bantu seks," ucapnya blak-blakan dalam sebuah acara peluncuran produk kondom. "Saya tidak munafik ya, tapi kalau perlu, saya memakai alat-alat bantu yang bisa dibeli di mana saja,"

Tessa Mariska

Pernah suatu kali pendangdut ini mengungkapkan kalau ia gemar mengoleksi sex toy, dildo tepatnya. Mengenai keasikannya mengkoleksi dildo itu Tessa punya alasan sendiri, "Dengan ini saya bisa berfantasi dan lebih sehat. Daripada jajan," ujarnya.

Ada saja kan cara orang untuk menemukan kesenangan? Bicara seks dengan blak-blakan di budaya kita memang pamali, tapi mencari kesenangan untuk diri sendiri memang hak tiap-tiap orang. (handbag/kpl/erl)

Sumber: Kapanlagi



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



1 comment:

Tech Support said...

hi,
very great one.thanks for sharing the thought this very heklpful for the upsate people's. keep it up.

Post a Comment

Search World Wide Web