Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Monday, December 1, 2008

The Macy’s Thanksgiving Day Parade


The Macy’s Thanksgiving Day Parade merupakan acara pawai atau parade tahunan yang diadakan oleh Macy’s Department store di New York City pada hari Thanksgiving.

Dengar gossip sih lebih dari 3.5 juta orang datang untuk lihat Smurfs, Snoopy, Dora the Explorer, Hello Kitty, Mr. Peanut, Ronald McDonald, Pokemon, Buzz Light Year, Sponge Bob Square Pants, Kermit, Shrek, the Energizer Bunny dll. Dan lebih dari 50 juta orang nonton dari TV. Kayaknya sih gak masuk TV di Indonesia ya. Coba nanti gw cari videonya kalau ada nanti gw publish ya guys!!! Pacar gw juga pasti suka nih lihat pawai ginian cuman sayangnya gak ada tokoh anime dari Jepang seperti Cardcaptor Sakura! Kalau ada pacar gw pasti tambah suka nonton parade atau pawai ginian.






Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Search World Wide Web