Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Saturday, December 20, 2008

Bayi Lahir dengan Kaki di dalam Otak

Para dokter di Memorial Hospital for Children di Colorado Spring, Amerika Serikat, kini sedang menangani kasus langka yang menimpa seorang bayi. Semula, bayi bernama Sam Esquibel itu didiagnosa mengalami tumor otak, sehingga para dokter, setelah melakukan proses pemindaian kepala, memutuskan melakukan operasi. Tapi betapa terkejutnya tim bedah saat operasi berlangsung, ternyata di otak bayi yang baru berusia tiga hari tersebut ditemukan organ berbentuk kaki dan tangan. Organ ini sudah berbentuk sempurna, meski tidak sesempurna tangan dan kaki normal.

Dokter Paul Grab, ahli syaraf yang mengepalai tim operasi menduga, munculnya organ itu terjadi akibat proses kembar siam yang tidak sempurna. "Sepertinya saudara kembar Sam tidak berkembang sempurna, dan "tertinggal" di dalam otak," katanya. Menurut Grab, organ kembar siam tertinggal di dalam tubuh kembarannya adalah kasus langka. Lebih langka lagi bila organ itu bersembunyi di dalam otak. "Belum pernah saya dengar kejadian begini," kata Grab.
Operasi berlangsung sukses, kondisi kesehatan Sam berangsur membaik dan sekarang sudah dibawa orang tuanya pulang.

Sumber: DP/Tempo Newsroom/BBC



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Search World Wide Web