Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Tuesday, November 18, 2008

Terapi Pijat Bisa Sembuhkan Kanker

Pengobatan dengan cara pijat memang terkesan kuno. Namun jangan sepelekan pengobatan tersebut. Sebuah penelitian membuktikan terapi pijat memberi pengaruh yang baik pada penderita kanker.

Dr. Jean Kutnerdaru Universitas Colorado, denver Amerika Serikat dan tim mengatakan dalam hasil penelitiannya bahwa terapi pijat memberi efek yang luar biasa pada pasien kanker.

Sebanyak 380 penderita kanker kronis dijadikan objek dalam penelitian. Pasien-pasien tersebut terdiri dari penderita kanker hati, kanker payudara, kanker pankreas, kanker usus dan kanker prostat. Demikian kutip GB dari detikhot.

Seluruh pasien tersebut dibagi menjadi 2 kelompok. Kelompok yang pertama diberi sesi terapi pijat oleh pemijat bersertifikat selama 3 menit setiap harinya. Pemijatan itu dilakukan di titik-titik tertentu. Sedangkan kelompok yang lain tidak diberikan sesi terapi tersebut.

Hasilnya cukup mengejutkan.Kelompok yang mendapatkan sesi terapi pijat memiliki tingkat rasa sakit yang lebih rendah dari kelompok yang lain. Selain itu kelompok yang mendapatkan terapi pijat, tingkat moodnya pun lebih baik.

Menurut Jean, terapi pijat itu memang dapat membuat mood lebih baik. terapi itu pun bisa mengurangi sakit yang diderita oleh penderita kanker.Tapi yang perlu diingat, pemijatan itu harus dilakukan oleh seseorang yang profesional dan memiliki sertifikat.



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Search World Wide Web