Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Wednesday, November 5, 2008

Phone Sex, Kenapa Tidak

Pasangan suami istri yang hidup berjauhan adalah hal yang biasa terjadi. Biasanya pasangan begini adalah pasangan mapan yang sama-sama bekerja tetapi berbeda pulau.

Hubungan seks yang tidak bisa dilakukan karena jarak terlalu jauh membuat beberapa pasangan menjadikan telpon sebagai media alternatif melepaskan libido. Hubungan seks melalui telpon atau yang biasa disebut phone sex menjadi marak di lakukan di kota-kota besar di Indonesia.

Selain phone sex, ada juga pasangan yang hanya melakukan masturbasi atau onani saja. Dan cara yang paling sering dilakukan untuk masturbasi adalah Phone sex itu. Demikian dikatakan pakar seks dari California Utara, Amerika Serikat, John Gray, Ph.D yang dikutip oleh GB dari Kompas.

Menurut penulis buku Mars and Venus in The Bedroom metodenya cukup sederhana. Utarakan pada pasangan betapa berahi dan berhasratnya Anda menginginkan pasangan berada di dekat Anda. Mintalah agar pasangan Anda membelai-belai dirinya sendiri. Mintalah dia melakukannya dengan mata terpejam dan membayangkan bahwa Andalah yang membelai-belainya itu.

Tentu saja Anda juga melakukan hal sama. Bicaralah bergantian dan saling memberi respons. Gambarkan sekali-sekali perasaan dan bagaimana Anda membayangkan apa yang dilakukan pasangan terhadap diri Anda sendiri atau apa yang Anda lakukan terhadap pasangan Anda.

Akhirnya, dengan cara seperti ini pasangan suami istri dapat membayangkan sebuah hubungan seksual dan dengan sedikit bantuan pelicin seperti jelly (semacam lotion tangan) masturbasi dapat dilakukan bersama-sama. Dan tentu saja kepuasan ketika orgasme tetap akan dicapai.

Walaupun phone sex ini tidak senikmat melakukan hubungan sex sebagaimana normalnya, tetapi cara ini tetap adalah cara paling aman mencegah perselingkuhan. Anda hidup jauh dari istri? cobalah phone sex.



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Search World Wide Web