Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Monday, November 24, 2008

Opening celebration of Atlantis Palm Jumeirah creates new landmarks in Dubai


Gile keren habis pembukaannya hotel Atlantis di Dubai, gw rasa kembang api di Olimpiade China pun kalah sama pembukaan hotel termahal di pulau berbentuk palm di Dubai.

Dengar gossip biaya pembukaannya sekitar USD$20 Juta atau sekitar Rp. 235 Milliar. Gile padahal dunia lagi krisis tapi negara Dubai sanggup keluarin biaya segitu besarnya. hah

Enjoy guys videonya di bawah ini!!!






Dan baca artikel selengkapnya di bawah ini yang dikutip langsung dari Kompas:

Di tengah krisis dunia, Dubai malah 'membuang' uang jutaan dollar AS hanya dalam semalam. Sebuah pesta mewah digelar untuk menandai launching hotel mewah Atlantis, Kamis (20/11). Tak kurang dari 20 juta dollar AS (sekitar Rp 235 miliar) dihamburkan dalam semalam. Sekitar 1,5 juta dollar AS (Rp 18 miliar) di antaranya hanya untuk membayar penyanyi Australia Kyle Minoque.

Pesta pembukaan hotel yang berlokasi di pucuk pulau buatan Palm Jumeirah itu dihadiri lebih dari 2.000 selebriti dunia. Di antara tamu tampak ratu talk show Oprah Winfrey, aktor Robert De Niro dan Denzel Washington, aktris Charlize Theron dan Lindsay Lohan, serta mantan pebasket NBA Michael Jordan.

Mereka bersanding dengan pebisnis papan atas seperti Sir Richard Branson dan para elite di keemiran Dubai. Kalangan VIP dunia itu dihibur dengan penampilan si seksi Kylie Minogue selama acara pembukaan.

Para undangan dilayani oleh 1.000 orang dan 500 koki, sebagian besar dari India. Hidangan untuk para tamu menghabiskan 4.000 ekor kalkun, 300 kg ikan salmon, 5.000 potong sushi, dan yang paling mengejutkan adalah 1,7 ton lobster.

Ada juga sampanye premium Veuve Clicquot yang jumlahnya disebut-sebut cukup untuk menenggelamkan pulau buatan Palm Jumeirah.

Puncak pesta adalah diluncurkannya kembang api raksasa yang besarnya lebih besar daripada kembang api yang digunakan dalam pembukaan Olimpiade 2008 Beijing lalu. Panita mengklaim kembang api itu bisa dilihat dari luar angkasa. Sebuah satelit yang sedang melintas dilaporkan mengabadikan pesta kembang api itu.

Bintang terbesar dalam pesta itu adalah Hotel Atlantis sendiri yang biaya pembangunannya menelan 1,5 miliar dollar AS (sekitar Rp 19 triliun). Hotel itu dirampungkan dalam waktu 2,5 tahun.

Hotel ini berkapasitas 1.539 kamar. Salah kamar dibangun di jembatan yang menghubungkan dua menara. Kamar bertarif 35.000 dolar AS (Rp 422 juta) semalam. Kamar paling eksklusif ini disewa pertama oleh bintang Bollywood Shah Rukh Khan.

Sol Kerzner, pemilik hotel, mengatakan pesta perlu digelar besar-besaran karena mereka ingin seluruh dunia tahu. Kelzner menolak tuduhan yang menyebutnya berlebihan dalam menjamu tamu-tamu kelas A itu pada peluncuran hotelnya. “Saya tidak mencarterkan pesawat-pesawat pribadi untuk mereka. Mereka datang dengan pesawat sendiri atau penerbangan komersial lainnya,” ujarnya.

“Saat ini kami menghadapi tantangan. Perekonomian dalam resesi dan kami harus menyesuaikan diri dengan situasi yang berubah ini. Kami juga harus berhati-hati dengan tingkat pengeluaran,” imbuh pengusaha hotel dan kasino asal Afrika Selatan itu.

Kelzner didukung Colin Cowie, perancang pesta malam itu. Dia menyamakan logistik pesta pantai itu dengan pendaratan pasukan di Normandia. “Saya ditanya mengapa menggelar pesta seperti ini di tengah perekonomian yang sulit. Dananya sudah disiapkan sejak tahun lalu. Anda harus bermimpi besar untuk mendapatkan hasil besar,” jawab Cowie. mir/ft/van





Thread on Kaskus.us: http://kaskus.us/showthread.php?t=1217316



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Search World Wide Web