Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Tuesday, November 11, 2008

Microsoft China Executives Ride to Work in Office-Equipped Busses



Kreatif juga nih ide dari Microsoft Cina. Para karyawan yang ke kantor naik bus, yang disediain oleh Microsoft, langsung bisa kerja di dalam bus walaupun jalanan lagi macet total. Mereka hanya tinggal login ke komputer yang disediakan di bus dan dalam sekejap mereka sudah bisa mengerjakan rutinitas kerja mereka di dalam bus. Jadi mereka gak bisa alasan lagi tuh bilang "gw lagi di bus nih macet tau." sengihnampakgigi

Hhmmm, kira-kira cara ini diterapin juga gak ya oleh Microsoft Indonesia. Khan Jakarta macetnya juga parah sama macam di Cina.



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



1 comment:

Post a Comment

Search World Wide Web