Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Wednesday, October 15, 2008

Membuat Wanita Menjadi Syuuur






Apakah mitos atau realita, wanita dapat benar-benar ejakulasi (Puas Tiada Tara). Percaya atau tidak, wanita bisa ejakulasi. Wanita akan merasakan seperti kencing. Akibatnya, wanita mungkin diremehkan pria (tolol) yang menganggapnya telah kencing saat hubungan intim.

Sebagian wanita mungkin hilang kendali terhadap kandung kencing akibat terlalu erotis dan merasakan sensasi seksual yang mengharu-biru. Namun ejakulasi berbeda dengan air kencing. Analis kimia terhadap cairan putih membuktikan bahwa juice ini mirip dengan cairan yang diproduksi prostat pria. Oleh karena itu, ilmuwan sering menyebutnya semen wanita atau sewomen sebagai padanan semen (untuk pria)?

Kiat Membuat Wanita Ejakulasi

Rabaan Jari-Jari Lentik

Seperti merangsang klitoris, gunakan jari-jari lentik untuk merangsang bibir vagina bagian dalam. Jangan asal meraba-raba, tetapi rabalah memutar perlahan tapi pasti. Anda pun dapat meraba bibir luar. Bagian daging bibir vagina biasanya akan basah, seolah ada juice mengalir keluar. Jangan malu-malu. Pastikan mempelai wanita merasakan kenikmatan sambil mengerang-erang merasakan sensasi luar biasa.

Tarian Lidah

Jilatilah bagian dalam vagina. Rangkaian menjilat bagian dalam vagina setelah menjilat klitoris akan membuahkan perasaan syuur bagi wanita. Jika mempelai wanita mulai mengerang dan merintih nikmat, Anda bisa semakin agresif menjilatinya. Lantas dengarkan rintihan mempelai wanita yang terengah-engah. Anda akan dibuat semakin erotis dan sensual.

Goyang Penis

Anda dapat menggunakan penis untuk dimasukkan sedikit di sela-sela kedua bibir vagina. Gerakkan ke atas dan ke bawah. Ingat, goyang penis ini bukan berarti penetrasi. Sesekali Anda dapat menyentil-nyentil klitoris sampai ia merasakan kenikmatan tiada tara. Perasaan hangat akan muncul baik buat Anda atau mempelai wanita. Inilah kehangatan surga dunia!

Catatan:

Yang paling penting untuk diingat adalah ada beberapa jenis orgasme wanita. Termasuk vagina yang tidak perlu dirangsang dengan goyang klitoris atau goyang bibir dalam vagina. Yang perlu diketahui pria adalah pahami mempelai wanita. Perlukah pakai goyang klitoris atau goyang bibir dalam vagina. Jika perlu, lakukan. Dengan memahami apa yang disukai kekasih, kenikmatan hubungan intim akan semakin memuaskan dan membuat ketagihan.



Sumber: Weddingku



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Search World Wide Web