Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Saturday, October 11, 2008

Ada Pria Berumur 40 Tahun dari Spanyol Bugil di Tokyo dan Bikin Polisi Jepang Kewalahan!!!



Gile heboh banget berita dari Jepang satu ini. Katanya sih kejadian ini terjadi 4 hari yang lalu, 7 Oct. Langsung saja Anda lihat video di bawah ini ya, kira-kira di Indonesia ada yang seperti ini gak ya bulenya:



[Update:]Polisi Tokyo terpaksa menangkap seorang pria asing yang nekad berenang sekitar satu jam di kanal yang sengaja dibangun mengelilingi istana kekaisaran Jepang sebagai benteng pertahanan, Selasa (7/10) siang.

Menurut keterangan polisi, seperti dikutip Kyodo, pihaknya belum bisa mengenakan tuduhan apa pun terhadap pria berumur 40 tahun yang mengaku berkebangsaan Inggris, tapi selalu berbicara dalam bahasa Spanyol. "Masih dicari apa motifnya berenang di sekitar istana kekaisaran Jepang," kata pejabat kepolisian Tokyo.

Kaisar Akihito sendiri saat peristiwa itu tengah berada di istananya, tapi menurut pihak istana sang kaisar tidak mengetahuinya. Peristiwa yang sempat menjadi tontonan gratis ratusan warga Tokyo itu terjadi di siang bolong, tidak lama setelah pria bule tersebut bersama lima rekannya mendatangi pos polisi dekat istana kaisar.

Mereka melaporkan bahwa tas milik salah seorang rekannya secara tidak sengaja terjatuh ke dalam kanal. Namun, sebelum polisi itu berbuat sesuatu, tiba-tiba saja salah seorang di antara mereka membuka pakaian. Dengan kondisi bugil dan tanpa mengatakan apa-apa ia langsung melompat ke dalam kanal.

Melihat kejadian itu, pihak kepolisian mengerahkan sedikitnya 50 petugasnya dan petugas pemadam kebakaran untuk menangkap pria tersebut. Namun, sebelum ditangkap sang pria masih sempat melempari dengan batu dan menyiram dua polisi yang mendekatinya.

Kanal yang dibangun mengelilingi istana kaisar Jepang itu terbuat dari batu kali yang besar dan tinggi yang berfungsi sebagai dinding benteng pertahanan.


Thread on Kaskus.us: http://kaskus.us/showthread.php?t=1121177



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Search World Wide Web