Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Friday, August 1, 2008

Kasihan ! Ada Bapak yang Mengidap Penyakit Filariasis!


Kasihan lol Bapak di atas mengidap penyakit Filariasis sampai 2 bola Mr. P dia bengkak gitu nangihnangih

Gossip Blog share sedikit info apa sih Filariasis itu:

Filariasis masih merupakan masalah kesehatan masyarakat di Indonesia. Walaupun penyakit tersebut tidak mematikan tetapi akan menyebabkan kecacatan serta menurunnya produktivitas penderitanya, keluarganya maupun masyarakat, dan merupakan beban sosial. Penyakit tersebut di Indonesia disebabkan oleh tiga spesies cacing filaria yaitu Brugia malayi, B. timori dan Wuchereria brancofti.

Filariasis di Indonesia tersebar di hampir seluruh provinsi terutama di daerah pedesaan. Pengobatan masal dengan DEC sampai saat ini merupakan cara pemberantasan yang paling baik untuk menurunkan prevalensi penyakit tersebut. DEC yang diberikan dengan dosis konvensional akan menyebabkan efek samping yang berat.

Pengobatan dengan dosis rendah akan menurunkan efek samping dan dosis ini lebih disukai penduduk dari pada dosis konvensional. Kendala pengobatan dosis rendah adalah lamanya pengobatan, yaitu 40 minggu, sehingga mengakibatkan adanya ketidakpatuhan. Perubahan lingkungan baik lingkungan fisik maupun sosio-budaya sangat penting di daerah endemik filariasis karena secara tidak langsung akan menghilangkan penyakit tersebut, dengan demikian kerjasama lintas sektor, kemitraan dan peran serta masyarakat sangatlah penting.



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Search World Wide Web