Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Thursday, August 21, 2008

Danielle Radcliffe Without Clothes On


Daniel Radcliffe, bintang Harry Potter, tampil bugil di majalah Vogue edisi terbaru. Dengar gossip Daniel tampil bugil seperti ini untuk mempromosikan debutnya di panggung teater London berperan sebagai seorang remaja laki-laki yang bekerja di istal kuda yang terganggu secara kejiwaan dalam sandiwara EQUUS. Dengar gossip juga gara-gara Daniel tampil bugil, film terbaru Harry Potter rilisnya terpaksa ditunda jadwal pemutarannya dari 21 Nov 2008 ke 17 July 2009. Gile lama ya sampai 9 bulan gitu.

Dengar gossip juga kalau Daniel menderita Dyspraxia, kondisi di mana menyebabkannya mengalami masalah dalam pengkoordinasian. Dalam wawancara dengan majalah Inggris Daily Mail, "Aku mengalami masa sulit di sekolah dengan segala omong kosong dalam segalanya, dengan bakat yang tak terlihat."

Radcliffe mengaku kalau dia sekarang merasa jauh lebih baik. Tapi masih mengalami saat sulit melakukan hal-hal sederhana seperti mengikat tali sepatunya.

Tapi untungnya penyakit Daniel ini tidak membuat Mr. P-nya loyo atau lemah dalam sex lol.



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Search World Wide Web