Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Friday, August 1, 2008

Aneh ! Ada Wanita Membersihkan Kamar Hotel Dengan LIDAH!


Aduh parah wanita ini, masa sih dia bersihin kamar hotel dengan lidahnya mulai dari telephone, toilet dll. :)



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



1 comment:

Gossip Blog said...

Comments from http://www.lintasberita.com/Aneh/Aneh__Ada_Wanita_Membersihkan_Kamar_Hotel_Dengan_LIDAH_VIDEO:

Ditulis oleh odoma:

hehehe gileee...aneh banget yah

Ditulis oleh enengmanis:

gak malah bersih tapi jijik tauuu

Ditulis oleh ali_asnawi:

ya malah najis semua tuhhh...masak dijilat...

Ditulis oleh wiwied:

hahahaha...udah edan tuh orang

Ditulis oleh Kecap:

ko tambah tak beraturan gini yah...perilaku manusia hehehe

Ditulis oleh narsis:

air liurnya knpa ga dpromosiin ja buat cairan pembersih..... pasti laku dech............

Post a Comment

Search World Wide Web