Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Wednesday, July 16, 2008

Wanita STRESS Striptis di Kereta Bawah Tanah


Kurang tahu kalau wanita diatas itu lagi stress atau gila ya, masa dia striptis di kereta bawah tanah sih sampai ditahan polisi gitu :)



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



3 comments:

rizal akbar said...

bukan stress mas, ini lagi demo (bentuk lain dari stress juga sih ^_^) ke pemerintahnya,

dia juga nggak minta bayaran atas aksinya itu..

tapi asyik juga ya ada demo kaya gini

Gossip Blog said...

Hohohoh Makasih ya Mr. Rizal...Emang sih enak juga ya ada demo kaya gini, apalagi kalo kita pas disana ya :)

Gossip Blog said...

Comments from http://www.lintasberita.com/story/title/Wanita_STRESS_Striptis_di_Kereta_Bawah_Tanah_video


ditulis oleh ariffort:

kapan diindonesia disuguhin hal kayak gitu..

ditulis oleh vaigors:

pasti deh kalo disini gak bakalan ditangkap malah ditanggap

ditulis oleh odoma:

cari sensasi aja tuh cewe...hehe

ditulis oleh renaldih:

wohoohoh cara terbaik untuk terkenal..pintar baca peluang tuh cewe

ditulis oleh renata:

dimana tuh tempatnya...polisinya baju coklat

ditulis oleh dinkdink:

itu bukan stress sih...emang dia sukarela ingin mempertontonlan bentuk tubuhnya

ditulis oleh karmant0:

hiburan gratis buat cowok yang lagi kesepian

ditulis oleh johanfaizz:

andai hal terjadi di jakrta pasti cewek tiu sudah habis diperkosa sama preman-preman

ditulis oleh tovic:

dach gak waras nich orang!!

ditulis oleh Sorryman:

Bagi kita wanita striptis dikatain stress, padahal orang disana udah biasa bahkan pelacuran aja legal... klo kita (asal gak ketauan gapapa) wkwkwkw

ditulis oleh you:

Hohohohho komentarnya masuk diakal banget nih :)

ditulis oleh calo:

terang aja beda, kita ini pake budaya timur boss. so nggak sama kaya mereka.

ditulis oleh castello:

lumayan hiburan di kala kepenatan di dalam kereta api

ditulis oleh tumajie:

kalau demo disini kaya gitu, pasti langsung di kabulkan tuntutannya.

ditulis oleh hisyam:

kebebasan berekspresi itu namanya cinta.... hehehehehe

ditulis oleh wisas:

gratis ya enak donk?!! aku juga mau sama yang gini - gini.

ditulis oleh qemisuparti:

mungkin dia terlalau sumpek dengan kondisi selama ini makanya dia menyelurkan semua yang ada dalam hatinya dengan caranya sendiri.

ditulis oleh haru:

wanita yang tidak bisa menjaga kehormatannya, menjijikkan sekali!!!

ditulis oleh jennie_jennie:

kok cewek ini gak tau malu ya,di depan umum berlenggak-lenggok seperti itu

ditulis oleh chornelia:

seperti inikah keberanian yang dilakukan oleh wanita masa kini?!!

ditulis oleh donosan:

kapan mbak main ke indonesia dan bergoyang di depanku

ditulis oleh mocha_deep:

halah maunya, inget bang istri di rumah nunggu tu!! dasar bang toyib hahaahaha tetep nakal dari dulu.

ditulis oleh febiol4:

dasar cewek bispak,emang gak malu "jualan" di depan umum

ditulis oleh alatas:

goyang terusssssssssssss...biarin aja orang ngomong apa yang penting enjoy

ditulis oleh junen9sih:

cantik ya?? bodynya juga oke, apalagi ditambah goyang seksinya tuch hmmmmmmmmmm mauuuuuuuuuuuuuuuuuuu ...

ditulis oleh hestikawat1:

jangankan laki - laki, perempuan saja pasti terkesima melihat aksi panas wanita "stress" ini hahahaha

ditulis oleh yusnia_ta12:

calon penghuni neraka jahanam nambah satu kayanya!!

ditulis oleh mulya_poetra:

perlu tiket nggak buat nonton pertunjukkan ini?

ditulis oleh sari_karmilla:

untung aja keretanya enggak berhenti, atau paling nggak terowongannya yang runtuh karena di goyang terus - terusan.

ditulis oleh tabranie:

benar - benar surga dunia nich, sapa juga yang nggak mau di kasi gratisan kaya gini.

ditulis oleh yahya_dede:

gila bener neeh cewe, nggak ada rasa malu sedikitpun.

ditulis oleh wakhrudin:

mukanya dach ketutup sama dosa yang banyak, makanya dia tenang - tenang aja ngelakuin hal bodoh kaya gitu.

Post a Comment

Search World Wide Web