Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Thursday, July 10, 2008

Trik Agar Pria Alami Orgasme Berkelanjutan

Banyak laki-laki tidak sadar ejakulasi dan orgasme itu adalah dua hal yang terpisah. Itu mungkin disebabkan dalam banyak kasus, orang cenderung untuk melakukan kedua-duanya secara serempak. Sudah saatnya hal ini diubah. Kali ini, Anda akan belajar bagaimana cara membawa diri Anda ke poin ejakulasi, tetapi tanpa benar-benar ejakulasi, karenanya cobalah untuk mengalami orgasme berlanjut.

Tetap mengingat hal itu setelah ejakulasi, laki-laki pada umumnya harus menunggu sebentar sebelum mereka dapat mulai lagi melakukan hubungan seksual lagi. Dan sebelum Anda dapat mulai untuk menikmati orgasme berlanjut, Anda perlu memahami dan belajar menyerap pengalaman sensasi Anda secara benar sebelum ejakulas sehingga Anda bisa belajar untuk mengontrolnya.Berhenti Saat Anda Melakukannya

Percaya atau tidak,menghentikan ejakulasi Anda akan mempertinggi sensasi Mr P Anda saat Anda melakukan hubungan seks lagi. Ketika Anda sedang beronani atau melakukan hubungan seks, semakin sering Anda menginterupsi aliran itu, akan makin baik hasil pada akhirnya.

Namun begitu, berhati-hatilah. Jika Anda menunda respon ejakulasi terlalu sering, Anda juga bisa mulai merasakan suatu sensasi dan otot pinggangmu mulai terasa nyeri.

Tentu saja, setelah Anda mulai ejakulasi, orgasme Anda mungkin adalah salah satu yang paling luar biasa yang pernah Anda rasakan, bukan berarti jumlah ejakulasi yang Anda lepaskan sepertinya akan bertambah.

Orgasme Berlanjut

Catatan: Ingat, Anda mungkin tidak bisa menahan pada mulanya sebab Anda sudah sangat terbiasa melepaskan mu ejakulasi sebelum orgasme. Tetapi seiring waktu, praktek dan latihan, Anda akan mampu mencapai berikut ini:

  • Belajar untuk memisahkan sensasi orgasme dari sensasi ejakulasi.
  • Melenturkan otot pubococcygeus ( PC) Anda.
  • Mulai mengambil nafas dalam, lambat di antara permainan seksual.
  • Ambil kontrol mental atas orgasme Anda.
  • Gambarkan seberapa dekat Anda dapat mencapai ejakulasi sebelum benar-benar melakukannya.

Ini adalah trik bagaimana Anda dapat menunda respon ejakulasi sebelum memastikan orgasme berlanjut dan pengalaman yang sangat luar biasa nikmat adalah hasil usaha keras Anda:

Melambatkan permainan seks

Apakah kamu sedang melakukan permainan atau menyodok, Anda harus meperlambat serangan dan meningkatkan sensasi. Bangunlah sensasi Anda dengan santai untuk menghargai sensasi secara penuh.

Menunda perasaan

Apakah Anda sedang beronani atau penetrasi, hentikan semua rangsangan ke Mr P Anda manakala Anda merasakan diri Anda akan mengalami ejakulasi sehingga Mr P Anda mempunyai suatu kesempatan untuk memulihkan dari titik tersebut.

Ketika sensasi sudah mulai mereda, mulailah melakukan penetrasi lagi sampai Anda merasakan sensasi mendekati ejakukasi sekali lagi. Lagi, hentikan semua rangsangan. Lanjutkan hal ini metoda “stop and go” sekitar 4 kali sebelum akhirnya Anda berejakulasi.

Rileks dan kontraksikan otot Anda

Bersamaan dengan metode “stop and go” ketika Anda merasakan seolah-olah Anda mulai akan ejakulasi dan Anda hentikan semuan rangsangan, rilekskan otot-otot organ seksual Anda. Ambillah nafas dalam, hembusan nafas yang lambat.

Saat otot Anda rileks, kontraksikan otot PC Anda satu atau 2 menit sebelum Anda “go” lagi.

Nikmati Orgasme Itu

Saat Anda melakukan secara konstan “stop and go” atas respon ejakulasi, testikel Anda akan membengkak dan berdenyut, menghasilkan suatu orgasme.

Setelah Anda telah mengatur untuk mengikuti langkah-langkah yang tersebut diatas, Anda akan mulai merasakan perasaan dengan sangat gembira ini bahwa ini adalah orgasme. Asalkan Anda terus melanjutkan untuk mendekati melepaskan ejakulasi, stop stimulasi/rangsangan, rilekskan otot Anda dan kontraksikan otot PC Anda, maka Anda akan terus merasakan kenikmatan orgasme.

Saatnya Berejakulasi

Walaupun kita cenderung untuk mengusir dengan marah saat kita mulai ejakulasi, paculah diri Anda pada untuk melakukannya lebih lambat atau penetrasi dengan cara lain untuk menghasilkan perasaan yang berbeda.

Belajarlah untuk menghargai pekerjaan bagian dalam tubuh Anda. Saat Anda mulai menghargai sensasi yang dipertinggi, sensasi yang merintangi pelepasan ejakulasi Anda, kehidupan seksual Anda akan berubah.



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Search World Wide Web