Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Friday, July 4, 2008

Top 5 Goal Teraneh!!!


Aneh bener cara GOAL!!!-nya :)



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



1 comment:

Gossip Blog said...

Comments from http://www.lintasberita.com/story/title/Aneh_bener_cara_GOAL-nya_:


ditulis oleh junen9sih:

gol-gol yang aneh memang, tapi keren banget bisa menemukan video-video unik kayak begini, salut buat yang buat blog. sangar !!!.

ditulis oleh ryon_eryanto:

lucu dan sangat menghibur gol-golnya, patut ditonton, saya rekomendasikan kepada anda.

ditulis oleh petruss:

hebat euy, aneh memang golnya, tapi tetep aja sahkan golnya, lagian khan tetep ada unsur seninya, layak anda lihat koq.

ditulis oleh yu0no3:

apakah anda pernah melihat video liputan sepakbola yang agak aneh dan seru, jika belum anda harus melihat yang satu ini, kalo bisa disimpan juga, luar biasa!!!.

ditulis oleh you:

Keren abis goal-nya....coba piala eropa ada goal macem ini ya ...pasti seru abis ...

ditulis oleh redwhite:

Ada2 aja ya goalnya

Post a Comment

Search World Wide Web