Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Monday, July 28, 2008

Qantas 747 Emergency Landing at Manila [BONUS: VIDEO]

Pesawat penumpang Qantas mendarat darurat di Manila, Filipina, pukul 10:00 WIB setelah lubang di lambungnya menyebabkan pesawat kehilangan tekanan kabin.

Maskapai penerbangan Australia, Qantas Airways mengatakan, pesawat penumpang jenis Boeing 747-400 dengan 346 penumpang dan 19 awak, dialihkan ke Manila tidak lama setelah meninggalkan Hong Kong, yang akan menuju ke Australia, dan selamat mendarat.

Tim teknisi tengah meneliti penyebab lubang berdiameter sekitar 2,5m hingga 3 m pada lambung yang menimbulkan gangguan tekanan kabin.

Seorang pejabat bandara mengatakan, para penumpang tampak ketakutan dan sebagian jatuh sakit.

Jurubicara otorita bandara Octavio Lina mengatakan, sebagian lantai pesawat di dekat bagian yang berlubang itu terlepas, sehingga sebagian kargo terlihat di bawahnya, dan sebagian langit-langit juga jebol.

"Saat disembarkasi, ada beberapa penumpang yang muntah-muntah. Anda bisa lihat di wajah mereka bahwa mereka benar-benar ketakutan," katanya. (source/BBC)

Berikut ini Gossip Blog share dua video tentang berita menghebohkan ini:






Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Search World Wide Web