Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Friday, July 4, 2008

Happy Birthday Lindsay Lohan!!!


Lindsay Lohan baru merayakan ultah-nya yang ke-22 bersama Samantha Ronson di Teddy’s lounge di Hollywood Roosevelt Hotel kemaren malem. Gw share Lindsay interview ama Ryan Seacrest hari ini, klik disini.

Ada gossip kalo Lindsay dan Samantha beli cincin tunangan di XIV Karat Jewelry Store di Beverly Hills. Mau tau bener apa gak, stay tune trus di Gossip Blog :)



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Search World Wide Web