Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Wednesday, July 16, 2008

Gwyneth Paltrow Without Makeup

Bagaimana sih tampang artis Gwyneth Paltrow, pemain Iron Man, kalau dia tidak pake make-up. Kebayang gak sih apa dia itu cantik atau jelek? Kalau Anda sudah penasaran lihat gambarnya dibawah ini:



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



1 comment:

Gossip Blog said...

Comments from http://www.lintasberita.com/story/title/Mau_Lihat_Tampangnya_Gwyneth_Paltrow_Iron_Man_Tanpa_Makeup__DANDAN_Pic

ditulis oleh ariffort:

malah kayak nenek gue tuh..

ditulis oleh enengmanis:

yaikks ternyata lumayan gak cantik yah...selama itu emang wajahnya dipermak jadi yah bagaimanapun kalo sudah terkena cahaya fine fine aja

ditulis oleh vaigors:

jijay banget liatnya hueeekk

ditulis oleh tendaerang:

lom liat gwyneth telanjang sih...pasti cakep hehehe

ditulis oleh faavaa:

wahahahaha...kayak abis diajar orang sekampung

Post a Comment

Search World Wide Web