Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Thursday, July 3, 2008

Gile Ada Cewek Hancurin Kaleng Bir Pake Dada / Breasts / Boobs!!!


Video ini diambil dari acara TV shows "America's Got Talent". Sayang ya cewek diatas gak lolos seleksi dari para juri, kalo gak kita bisa lihat aksi dari dia lagi lol :)



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



1 comment:

Gossip Blog said...

Comments from http://www.lintasberita.com/story/title/Gile_Ada_Cewek_Hancurin_Kaleng_Bir_Pake_Dada__Breasts__Boobs_VIDEO:

ditulis oleh teguhpr4s3ty0:

kebayang gak bila kita dipukul pake dada cewek itu

ditulis oleh hendy.riyadi:

ha..ha...ha...sebuah senjata yang sangat mematikan

ditulis oleh Sheno.ali:

buat para cewek,sepertinya trik ini bisa dijadikan contoh

ditulis oleh redwhite:

Sayang eh dia gak lolos audisi ...

ditulis oleh 0sc4r_dav1s:

ini yang disebut dengan jurus dada maut

ditulis oleh Jack_robert:

kalh deh pamela anderson

ditulis oleh salma_maulida:

apa gak sakit dadanya dibuat seperti itu,kasihan banget

ditulis oleh ririn_ridwan:

hanya demi pupularitas dan uang dia rela melakukan hal yang memalukan ini

ditulis oleh yoppy_gunawan:

jurus seperti ini bisa dihadapi dengan kungfu peremuk dada milik chinmi dari kuil dairin LOL

Post a Comment

Search World Wide Web