Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Friday, July 4, 2008

Facebook Video Chat


Ada kabar gembira bagi Anda yang suka main FACEBOOK, bukan cuman IM doang tapi sekarang anda bisa ber-video chat-ria bersama kekasih/istri Anda. Anda cukup install video chat flash buatan ToxBox application di FACEBOOK dan Anda bisa langsung ber-video chat-ria. Satu lagi anda juga bisa install plug-in-nya untuk Firefox 3, disini



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



2 comments:

"StiLL ReMAiN n hacKinGisFuN" said...

YuP…FAcebOOk SUcKs … Gara2x Nge aDd BanYAK TemEn, AkUN w Di nON aKtifKAn, PADAHAL SiTus SoCIAL NEtWOrkiNG YAnG funGsiNYA Untuk MenCAri TEMEn, TAPI KenaPA Di NOn AKtifiN KLO SeriNG aDd TEMEn (PadaHAL FB W TiDAK aDA Foto POrNO)…PaYAh….NOT ProFEssioNAL, KLO emanG ProfessioNAL, kNaPA NGA DiBAtesiN Add HariaNnya Aja…MisaL : DalaM 1 HAri MaksiMAL 100x aDd, kLO MeLEbIhI BAtaS itu, MAka TiDaK bsa Add, UNtuk BsA NGe aDD LaGi HArus NUnggU EsOk HAri…InI BAru ProfessiONaL

… BUKAN DENGAN MENONAKTIFKAN ACCOUNT SEENAKNYA…FACEBOOK SUCKS …


NoTe: BuaT PenGGeMAR FB / FB MAnIA …. sOrrY

Dunia Hewan said...

Sabar gan

Post a Comment

Search World Wide Web