Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Tuesday, July 29, 2008

The Difference Between Graduates in China, Singapore, USA and Japan

,

#1 China


#2 Singapore


#3 USA


#4 Japan



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



1 comment:

Gossip Blog said...

Comments from http://www.lintasberita.com/story/title/Perbedaan_Perayaan_LULUS_Sekolah_di_China_Singapore_USA__Japan_PIC

ditulis oleh sugiyantie:

ini beneran perayaan lulus-lulusan alias graduation, koq kayaknya ada yang aneh sich?!. gak mungkin banget ah kayak begini, ngawur nich teksnya.

ditulis oleh rommy-sweetes:

ehm, sangat tidak wajar dan tidak beradab, masa mudanya aja vulgar begini, mau gimana nasib bangsanya. jangan ikut-ikutan deh bangsa kita, bisa berbahaya buat masa depan anak cucu juga.

ditulis oleh born_born:

wiiihhhh, seksi banget ya?!, trus koq ada acara telanjang sama ciuman segala sich, kayak film aja, ngajarin gak bener nich ah. gak suka aku.

Post a Comment

Search World Wide Web