Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Tuesday, July 22, 2008

Cool Transparent Canoe


Keren nih perahu kayak / kanoe-nya. Jadi kita khan bisa enjoy dasar laut ya guys!!! Kurang tahu berapa ya harga perahu kanoe ini, mungkin kalian bisa atau usulin nih buat di Bali!!! :)



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



1 comment:

Gossip Blog said...

Comments from http://www.lintasberita.com/story/title/Keren__Ada_Perahu_Kanoe_Transparan_PICs

ditulis oleh vaigors:

mempermudah predator untuk memburu dikarenakan perahunya yang transparan

ditulis oleh weekly:

bisa melihat pemandangan dasar laut donk...asyiikk banget

ditulis oleh paidi_paidi:

kuat apa nggak yahh....ntar kena karang dikit aja retak

ditulis oleh renata:

kayak naik gelas raksasa aja tuhh...iya kan?

ditulis oleh dawetijo:

mungkin terbuat kaca anti peluru..jadi kokokh gitu

Post a Comment

Search World Wide Web