Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Thursday, June 26, 2008

Sex on Beach at Night? Kenapa tidak!!!



Pernah gak sih anda jalan2 ama pacar/istri anda tercinta di pantai waktu malem hari dimana ada bulan purnama, lampu yang remang2 dan juga bunyi deru ombak di pantai. Kebayang gak sih romantisnya suasana pantai dimalam hari. Dicobain deh dijamin gak nyesel lol. Berikut tips dan triks kalo mau bercinta di pantai:-

1. Jangan lupa bawa senter lol khan tau pantai itu gelap banget jadi mesti bawa center takut kalo lagi asyik2 gitu kita bisa lihat siapa sih yang datang apakah polisi ato preman :)

2. Jangan lupa bawa selimut yang gede, tau khan kenapa. Mana ada sih pacar mau bugil di tempat terbuka, dengan adanya selimut ini mereka tuh merasa nyaman walaupun bugil di pantai waktu malem hari.

3. Mesti kreatif dalam posisi sex. Karena main seks-nya dipantai anda mesti kreatif dan cobain beberapa gaya dari artikel Kama Sutra Gossip Blog.

4. Enjoy view pantai malem hari ya setelah anda puas bercinta dengan pacar tercinta anda dan ajak pacar anda ngobrol. Ingat jangan langsung tidur ya mentang2 anda sudah mencapai kepuasan dalam bercinta karena itu akan merusak suasana romantis anda berdua di pantai. :)



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Search World Wide Web