Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Monday, June 30, 2008

Sepatu dan Sandal Anti Copet!


Dengan naiknya harga bensin, kadang kita tuh males banget kalo kemana2 masa naik mobil khan sayang boros git lol. Mau jalan kaki atau naik bus juga males apalagi sekarang tukang copet dimana2 dan bertambah banyak.

Untuk itu sebuah perusahaan sepatu, ArchPort, menciptakan sepatu dan sandal anti copet. Lihat gambar diatas atau dibawah ini, dimana anda bisa simpat dompet anda atau barang berharga anda seperti KTP, Kartu Kredit, dll di sepatu atau sandal ini.

Gossip Blog belum dapat info kapan dan berapa harga sepatu anti copet ini. Stay tune trus di Gossip Blog ya guys :)



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Search World Wide Web