Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Tuesday, June 10, 2008

Kama Sutra Ke-6: Half Gainer



Hohohohooh fans Gossip Blog udah gak sabar nih untuk tip & trik Kama Sutra Berikutnya. ;)

Ok, posisi keenam kita namanya : Half Gainer

Hot tip : Pada saat anda melakukan seks diposisi ini, jangan diam saja selagi suami anda udah masuk kedalam, cobalah ambil small vibrator dan letakan di klitoris anda, dijamin anda akan merasa nikmat sekali. ;)

P/S: Kalo ada kata Gossip Blog yang kasar, harap kasih komentar. Gossip Blog akan meng-edit kata2 yang kasar dan tidak sepatutnya ditulis di Gossip Blog ini. ;)



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Search World Wide Web