Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Friday, June 27, 2008

Goaaallllllllll!!!!!!!!!!


Gile berbakat banget anak muda ini....Lihat deh cara dia masukin bola ke tong sampah dengan tendangan jarak jauh. Mmmmhh kenapa dia gk jadi pemain bola ya?? :)



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



1 comment:

Gossip Blog said...

Comments from http://www.lintasberita.com/story/title/Goaaallllllllll:


ditulis oleh toto_sudianto:

dia mempunyai bakat alam sebagai pemain bola profesional,akurasi tendangannya luar biasa

ditulis oleh an99raeni_d:

aku gak begitu memahami sepak bola,tapi sepertinya dia emang jago banget main bola

ditulis oleh putusun:

dengan akurasi tendangan seperti itu dia bisa menjadi eksekutor bola2 mati yang hebat

ditulis oleh edwingwn:

daripada main bola di jalanan dan bikin kacau mendingan daftar aja di sebuah klub

Post a Comment

Search World Wide Web