Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Wednesday, June 25, 2008

Ce Bule Iseng Putar2 di Escalator



Waduh gak kebayang ada orang iseng banget nih. Masa sih dia putar2 gitu di escalator, kalo ada apa2 gimana ya apa asuransi mau ganti rugi sih :)

Ada yang mau coba dansa begituan di Mall Taman Anggrek?? Nanti Gossip Blog langsung bikin video-nya trus dipublish di YouTube juga. Kalo ada yang berminat kontek Gossip Blog langsung ya ... Hohohhooho :)



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Search World Wide Web