Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Thursday, June 5, 2008

Break Time: Mau tau Selebritis (US/UK) Mana Yang Sesuai Dengan Selera Anda? Mau Boobs Gede ato Selebritis Yang Botak...hohohohh ...



Gossip Blog udah mempublish Break Time yang pertama dengan main game Sudoku. Mau tau Break Time qta berikutnya yang lebih seru lagi buat co2. Baca selengkapnya dibawah ini :- hohohho ....:)

P/S : Ingat jangan main game Break Time dari Gossip Blog waktu lagi working hour ya, kerjaan mesti diutamakan dulu ok guys!!!


Mmmmhhh Selebritis didunia ini banyak banget ya....Qta sendiri jadi bingung mau cari tipe wanita yang seperti yang qta mauin ato sesuai dengan selera kita....Tenang aja jangan bingung2 ok...Majalah FHM ada program komputer yang dibantu ama si Keeley Hazell untuk membantu kita. Anda bisa pilih selebritis yang rambut pirang, coklat ato botak?? :)

Trus anda juga bisa cari selebritis yang mempunyai boobs-nya gede ato kaki bagus..Anyway, cobain gih softwarenya secara online dari FHM. .......Enjoy programnya dengan klik disini

P/S: Kalo ada fans Gossip Blog bisa download program itu jangan lupa share ama Gossip Blog ya...hohooho ....



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Search World Wide Web