Posisi Favorit Anda Ketika Melakukan Seks Bersama Istri Tercinta Anda?

LATEST HEADLINES:

Monday, June 9, 2008

Ayo Liat Sakura di Jepang Taon Depan yuk!!!



Pacar gw suka banget ama sakura jadi gw tertarik untuk bahas kapan waktu yang tepat ke Jepang untuk liat Sakura ya. Mudah2an kalo ada duit, taon depan gw bisa kesana ya ama pacarku. Trus kalo fans Gossip Blog juga berminat untuk liat Sakura, ayo nabung mulai dari sekarang ya. Berikut 5 tempat pertama dulu ya gw bahas disini, berikut foto plus video dari youtube, sori kalo videonya gk begitu jelas :-
1. Goryokaku Park
Di kota : Hakodate-city, Hokkaido
Musim semi : Awal bulan Mei
Biaya masuk : Dewasa 630 yen Anak2 310 yen
Jumlah pohon Sakura : Sekitar 1,650
Cara kesana : Dari stasiun Hakodate sekitar 15 menit kalo pake mobil ato dari bus stop Goryokaku-koen-mae sekitar 15 menit jalan kaki


2. Shinjuku Gyoen
Di kota : Shinjuku, Tokyo
Musim Semi : Sekitar akhir bulan Maret - awal April.
Cara kesana : Dari stasiun Gyoen-Mae jalan kaki 5 menit.
Biaya masuk : 200 yen.
Jumlah pohon Sakura : Sekitar 1,300
Hari Senin tutup.



3. Chidorigafuchi
Kota : Chiyoda-ku, Tokyo
Musim Semi : Sekitar akhir bulan maret - awal April
Cara kesana : Dari Kudanshita stasiun lima menit jalan kaki.
Biaya masuk : gratis
Jumlah pohon Sakura : 1000



4. Hirosaki Castle
Kota : Hirosaki City, Akita
Musim Semi : sekitar akhir bulan April - awal Mei
Cara kesana : Dari Hirosaki stasiun naik bus 15 menit ke city hall Shiyakusho.
Biaya masuk : Dewasa 300 Yen Anak2 100 Yen
Jumlah Pohon Sakura : Sekitar 2,600



5. Kakunodate
Kota : Senboku City, Akita
Musim Semi : Sekitar akhir April - awal Mei
Cara kesana : Dari Hakodate stasiun 15 menit naik mobil ato dari Goryokaku-koen-mae bus stop jalan kaki 10 menit.
Biaya masuk : gratis
Jumlah pohon Sakura : sekitar 1,700 pohon





P/S : Gossip Blog akan membahas 10 tempat lain-nya setelah break ya .. :) so stay tune trus di Gossip Blog.



Mau dapatkan artikel (berita/gambar/video), gossip & sensasi selebriti dan foto artis dari Gossip Blog SECARA PERCUMA / GRATIS setiap hari?
Daftarkan email anda [ di sini ]


Digg this









Baca Juga :



No comments:

Post a Comment

Search World Wide Web